Doa-doa Nabi saw Dan Para Sahabat Ra.

ISBN:979-9748-58-8
Penulis:Syekh Muhammad Yusuf al-Kandahlawi
Cover:soft cover
Isi:158
Ukuran: 20,5x13,5 cm
Tahun Terbit: 2010
Penerbit: Pustaka Thariqul Izzah
Kategori: Tsaqofah

Stock Buku: In Stock
Rp. 20,000
Tags: Doa-doa, Nabi, saw, Dan, Para, Sahabat, Ra,

DOA-DOA NABI SAW DAN PARA SAHABAT RA

Setelah Rasulullah saw, tidak ada sosok manusia lainnya yang layak dijadikan suri tauladan bagi kaum Muslim dan umat manusia kecuali para sahabat. Mereka adalah orang-orang hasil tempaan dan didikan Rasulullah saw sendiri selama puluhan tahun. Sosok-sosok yang menampilkan iman yang dahsyat, ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya yang sempurna, pengorbanan yang luar biasa, keberanian yang tidak ada bandingannya, keteguhan hati yang sukar dicontoh. Pendek kata, dari sisi manapun kita melihatnya, sosok dan kepribadian sahabat-sahabat Nabi saw bisa menjadi pelita bagi kita, yang hidup dalam dunia yang penuh dengan kepalsuan dan kemunafikan. Merekalah yang menghantarkan risalah Islam hingga sampai kepada kita sekarang ini; yang menjaga kesucian ayat-ayat al-Quran; memelihara Sunnah NAbi saw; dan menyebarluaskan dakwah Islam ke seluruh dunia.

            Syekh Muhammad Yusuf al-Kandahlawi telah menghimpun kisah-kisah memengharukan, dan menakjubkan dari para sahabat Nabi saw. Kisah mengenai sosok manusia yang nyata dan pernah hidup di dunia. Bahkan sosok palsu yang direkayasa. Untuk menjamin orisinalitas dan kebenaran kisah-kisah tersebut, Syekh Muhammad Yusuf al-Kandahlawi menggunakan metodologi pengambilan kisah (riwayat) berdasarkan metode yang biasa digunakan para ahli hadits. Tidak ada penambahan maupun bumbu-bumbu cerita, yang biasa dijumpai dalam berbagai koisah para pahlawan atau orang-orang ternama yang dilegendakan. Ditampilkan apa adanya.

            Buku ini menampilkan doa-doa Nabi saw dan paara sahabatnya, yang menggambarkan kuatnya keyakinan mereka kepada Allah Swt, dan dekatnya hubungan persaudaraan dengan sesame Muslim. Doa adalah senjatanya orang Mukmin. Itulah yang mereka harus menghadapi kehidupan.

 

Write a review

Note: HTML is not translated!
Bad           Good