Dosa Investasi

ISBN:978-979-97937-6-8
Penulis:H.Dwi Condro Triono. Ph.D
Cover:soft cover
Isi:
Ukuran: 20x13 cm
Tahun Terbit: 2015
Penerbit: Irtikaz
Kategori: Tsaqofah

Stock Buku: In Stock
Rp. 40,000
Tags: Dosa, Investasi

DOSA INVESTASI

            Sesungguhnya, inilah dosa yang sudah lama dilupakan oleh ummat islam. Padahal, inilah dosa yang paling banyak membanjiri tubuh ummat Islam. Bahkan, inilah dosa yang bisa menenggelamkan individu-individu kaum Muslimin ke dalam neraka, tanpa kecuali.

            Dosa “investasi”, dosa apakah itu? Inilah dosa yang bisa mengalir ke dalam diri orang Islam, tanpa kita melakukannya. Dosa ini akan terus datang, setiap saat dan setiap waktu. Dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, dari minggu keminggu, dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun. Walaupun kita hanya duduk berdiam diri, dosa ini akan terus mengalir tanpa henti. Akan terus masuk ke dalam lembaran-lembaran catatan amal kita. Dosa ini akan terus menjadi gunung yang sangat tinggi dan semakin tinggi, dalam catatan amal kita. Dan, seluruhnya akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT diakhirat kelak.

            Dosa “investasi”, inilah dosa yang akan paling banyak menjejali catatan amal kita, tanpa kita sadari, namun sayangnya, ummat Islam saat ini sudah melupakannya, sudah mengabaikannya. Bagaimana mungkin orang islam bisa langsung masuk surge, tanpa mencicipi api neraka? Padahal catatan amalnya dipenuhi dengan dosa “investasi”?

            Yang pling menakutkan dari dosa ini adalah, dosa ini paling sulit dihapuskan. Khususnya bagi kita yang hidup di era sekarang ini. Ibaratnya, kita seperti dipaksa untuk memasuki sebuah lubang jarum. Hamper tidak mungkin bagi kita untuk bisa mengahapuskan dosa-dosa ini.

            Namun demikian, walaupun sekecil lubang jarum, tetaplah ada lubangnya. Sesulit apapun, seberat apapun, sesakit apapun, sesesak apapun, sesusah apapun, kita tetap harus bisa menerobosnya, jika kita tidak masuk kedalam nerakanya Allah SWT. Apakah kita ingin terbebas dari siksa api neraka? Apakah kita ingin langsung masuk kedalam surganya Allah SWT? Semoga Allahumma Aamiiiinn…….

 

Write a review

Note: HTML is not translated!
Bad           Good