Proud To Be A Muslim

ISBN:Khazanah Keilmuan Islam
Penulis:Luky B Rouf
Cover:Soft Cover
Isi:
Ukuran: 12,5 cm x 17,
Tahun Terbit: 2013
Penerbit: Al Azhar Fresh Zone
Kategori: Motivasi

Stock Buku: In Stock
Rp. 10,000
Tags: proud, to, be, a, muslim

Kalo di antara sobat muslim ditanya, bangga nggak sebagai muslim? Insya Allah hampir bisa dipastikan kalo jawabannya “bangga”. Yah, kita berharap sih kebanggaannya nggak sekedar di bibir aja alias cuma di mulut aja. Karena kalo kita mau jujur nih, ada yang ngakunya muslim tapi perilakunya menunjukkan kita nggak bangga sebagai muslim.

 

Emang ada gitu? Buanyak! Ya, bukan merasa paling islami atau ngerasa paling bener sendiri. Tapi tulisan di buku ini patut jadi renungan kita bersama, bahwa akibat ketidakbanggaan kita terhadap Islam bisa berabe akibatnya. Bahaya buat Islam sendiri dan juga tentu buat generasi Islam. Padahal dari segi fakta senyata-nyatanya, mulai dari Islam itu sendiri sampe potensi yang dimiliki umat Islam, harusnya kita kudu bangga dengan Islam. Kebanggaan yang terealisir dalam perbuatan itulah yang nanti akan jadi modal buat kita untuk berani mengatakan “Gue muslim! Masalah buat loe?!”

Write a review

Note: HTML is not translated!
Bad           Good