Diskon

Alhamdulillah, Aku Menjadi Ayah

Rp38.000 Rp34.000

Menjadi ayah itu memang otomatis, tapi menjadi ayah yang baik, ayah yang menyenangkan dan tentu ayah membimbing anak-anaknya itu tidak otomatis. Berusaha menjadi ayah sering dianggap tidak sepenting mengejar karir di kantor, menggolkan proyek buat perusahaan, atau menjadi motivator bagi ribuan orang, konsultan keuangan, dsb.

Sebaliknya Anda yang masih membujang atau apabila Anda seorang suami yang kepikiran belum ingin punya anak, percayalah kalau menjadi ayah adalah sesuatu yang amazing! Ruaaaar biasa! Menjadi ayah yang dekat dengan anak tidak ada kaitannya dengan gentle atau tidak gentle. Menjadi ayah yang dekat dengan anak justru adalah bagian karir yang penting dalam kehidupan. Hidup bersama mereka dan mampu merebut hati mereka, adalah bagian dari training kehidupan, untuk anak-anak kita dan untuk kita sendiri, para ayah.

Menjadi ayah memang sesuatu yang alamiah, tapi menjadi ayah yang mampu mengantarkan anak-anak melewati kehidupan ini dengan baik adalah karir yang istimewa. Membutuhkan lebih dari sesuatu yang natural. Karir yang satu ini membutuhkan ilmu, kesabaran dan teamwork dengan istri tercinta. Nilai proyek kehidupan ini tidak terukur dengan rupiah, kecuali di mata anak-anak kita dan pastinya di sisi Allah SWT.

Stok 200

Informasi Tambahan

Berat0.2 kg
Halaman

196

ISBN

978-602-7986-15-2

Kategori

Keluarga, Parenting

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Penulis

Iwan Januar

Sampul

Soft Cover

Tahun Terbit

2014

Ukuran

13,5 x 20,5 cm