Diskon

Curhat Bareng Mbak Zulia

Rp43.000 Rp36.550

“Mbak, teman-teman saya yang perempuan sudah mulai banyak yang mengenakan jilbab. Dan dengan  ini  saya takut mengenakan jilbab karena motivasi ikut-ikutan atau menyaingi teman?”
“Bagaimana  menurut Mbak, apakah saya harus mengatakan apa yang telah menimpa saya dengan resiko saya akan ditinggalkan oleh calon saya?”
“Saya sekarang harus meniti kehidupan ini sendiri. Jika mengadukan hal ini pada orang tua saya, takut mereka menjadi lebih terbebani. Terlebih sekarang saya sering sakit. Saya sakit jantung dan ginjal. Saya mohon bantuan Mbak untuk ikut menyelesaikan masalah ini?”
“To the point aja yach. Bagaimana hukumnya tukar foto dengan ikhwan yang bukan mahram. Bolehkah membalas surat dari ikhwan, yang di dalamnya tidak ada kata-kata lain (hanya saling tausiyah/saling mengingatkan)?”
Sobat, itu beberapa penggal kutipan pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan kepada Mbak Zulia. Alhamdulillah, dengan berbekal kemampuan dan pengalamannya Mbak Zulia bisa menjawab beberapa persoalan muda-mudi terkait dengan masalah hidupnya.
Tentu masih banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang ada di buku ini. Maka untuk lebih memudahkan sobat pembaca menikmati buku ini, kami susun beberapa pertanyaan dalam bentuk kategorisasi. Ada pertanyaan kategori “Pribadi”, “Teman”. “Hukum”, dll.
Nah, sobat barangkali permasalahan-permasalahan yang diungkap di buku ini sedang sobat alami? Atau ingin menyelesaikan masalah serupa kepada sahabat, saudara dan kerabat dekatnya? Yuk, GPL alias nggak usah pake lama, langsung aja baca buku ini. Selamat membaca!

Stok 100

Informasi Tambahan

Berat0.215 kg
ISBN

978-602-7896-27-5

Penulis

Zulia Ilmawati, S.Psi

Halaman

248

Ukuran

13,5 x 20,5 cm

Tahun Terbit

2014

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Kategori

Remaja