Kembalinya Suriah Bumi Khilafah Yang Hilang

Rp45.000 Rp38.250

Buku “Kembalinya Suriah Bumi Khilafah yang Hilang” tidak hanya mengungkapkan peta peperangan di Suriah, tetapi juga sejarah pentingnya wilayah ini serta posisi Revolusi Islam di Suriah saat ini. Posisi Revolusi Islam di Suriah ini dalam konteks Perang Salib yang dikobarkan kembali oleh George Walker Bush, yang sebelumnya dinyatakan berkahir oleh Lord Allenby tahun 1917.

Epilog buku Kembalinya Suriah Bumi Khilafah yang Hilang memetakan “Perang Khandak” baru dengan tepat. Ketika para pejuang yang hendak mengembalikan Islam dan mewujudkan mega proyek Khilafah itu dikepung dan digempur oleh Pasukan Koalisi Salib, Amerika, Rusia, Inggris, Perancis dan sekutunya, yang didukung para penguasa pengkhianat umat Islam, Turki, Iran, Libanon, Yordania, Irak, Mesir, Qatar dan Saudi, termasuk Hizbullah.

Namun, buku ini juga mengungkap sejarah panjang bumi Khilafah yang hilang itu sejak sebelum dibebaskan oleh Khalid bin Walid hingga menjadi inukota Negara Khilafah di era Khilafah Umayyah. Hingga tanah yang penuh berkah ini jatuh ke tangan para penguasa boneka. Diiringi nasib tragis dan memilukan yang mengiringi kehidupan penduduknya, hingga akhirnya mereka bangkit kembali untuk mengembalikan kemuliaan mereka dan tanah penuh berkah itu. Begitulah episode tanah penuh berkah, dan Kembalinya Suriah, Bumi Khilafah yang Hilang itu.

Stok 98

Informasi Tambahan

Berat0.295 kg
ISBN

978-602-7986-03-9

Penulis

KH. Hafidz Abdurrahman, MA

Halaman

284

Ukuran

13,5 x 20,5 cm

Tahun Terbit

2013

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Kategori

Sejarah