Ketika Pelaminan Tak Lagi Menawan

Rp42.000 Rp35.700

Karena nikah tak sekadar urusan hati, nikah tak sekadar bicara nanti. Maka membaca buku ini membuat Anda memahami dengan teliti, apa yang membuat kaum lajang sulit menemukan pasangan, atau enggan untuk berpasangan.
Pun dengan jodoh. sebagian mengutuk diri karena tak segera berjodoh. sebagian lagi berputus asa antara menunggu atau mencari jodoh. Dengan seksama buku ini menyajikan fakta, dan solusi Islami menunggu, mencari, atau menyempurnakan jodoh.
Dipandu oleh duet penulis yang handaldan konsen di bidangnya. Asri Supatmiati, mantan aktivis kampus, pengasuh rubrik muslimah, serta tentu saja sebagai seorang penulis. “The World of Me” (GIP, 2005), “Cewek Buka-bukaan” (DAR!Mizan, 2006) dan “Cewek Ngomongin Virgin” (GIP, 2007), adalah karya-karya indahnya.
Dan, Luky B Rouf, seorang penulis dan Motinaftor #SakinahCinta, yang beberapa karyanya konsen pada dunia remaja, cinta, kerumahtanggaan dan keumatan. karyanya seperti, “Biar Kecil-Kecil Berani Nikah”, “Santri Emperan”, “Muslimah Semesta”, “Light Up Your Life”, “Born To Be Leader” adalah bukti nyatanya. Dan buku “Ketika Pelaminan Tak LAgi Menawan” menggenapi mimpinya tahun ini untuk berkolaborasi dengan enam penulis.
Ketika kebanyakan buku nikah bernuansa merah jambu, ketika kebanyakan nikah urusannya dengan cinta. Inilah buku yang berbeda. Inilah buku yang Anda butuhkan sekarang ini..

Stok 97

Informasi Tambahan

Berat0.205 kg
ISBN

978-602-99322-8-7

Penulis

Luky B. Rouf

Halaman

238

Ukuran

13,5 x 20,5 cm

Tahun Terbit

2013

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Kategori

Pernikahan