Misi Rahasia Mush’ab bin Umair

Rp48.000 Rp40.800

Mush’ab bin Umair terlahir dari keluarga bangsawan kaya raya, kehidupannya bergelimang harta dan kemewahan, saat beranjak dewasa Mush’ab menjadi buah bibir dikalangan wanita-wanita Arab kala itu. Betapa tidak, selain memiliki kekayaan dan kemewahan, Mush’ab juga memiliki wajah tampan rupawan yang membuat setiap kaum Hawa terpikat oleh pesonanya, harum semerbak parfum yang ia kenakan masih tercium dsetiap jalan yang pernah ia lewati.
Tidak hanya itu, Mush’ab bin Umair adalah salah seorang yang berasal dari keturunan berpengaruh dan dihormati penduduk Mekah. Ia berasal dari dari klan Abduddar, keturunan para pemegang panji. Untuk alasan inilah Mush’ab mendapatkan amanah dari Rasulullah Saw sebagai pemegang panji ar-Rayah di perang Badar dan Uhud.
Mush’ab berusia 25 tahun saat Rasulullah Saw menerima wahyu untuk menyampaikan agama Islam, ketika Mush’ab memeluk Islam, Rasulullah Saw dan kaum muslimin merasa bangga dengan keberadaan Mush’ab dalam barisan dakwah Islam. Disinilah awal kiprah Mush’ab dalam dakwah dimulai. Mush’ab mendapatkan amanah mengemban dakwah di Yatsrib. Ia menjadi diplomat pertama umat Islam yang tercatat dalam sejarah.
Kontribusi Mush’ab dalam dakwah adalah keberhasilannya mengislamkan penduduk Yatsrib dan menyiapkan negeri tersebut sebagai tempat berdirinya institusi politik Islam, yaitu Daulah Islam atau negara Islam. Hebatnya lagi semua itu ia lakukan hanya dalam waktu satu tahun.
Bagaimana cara Mush’ab hingga ia mampu mengislamkan penduduk Yatsrib dari kejahiliyaan menuju Islam kaaffah? Strategi apa yang digunakan Mush’ab sehingga ia sukses mendakwahkan Islam dan membalikkan hati penduduk Yatsrib???
Miliki buku ini dan selamat membaca!

Stok 100

Informasi Tambahan

Berat0.205 kg
ISBN

978-602-7986-63-3

Penulis

Arifin Al Fatih

Halaman

200

Ukuran

13,5 x 20,5 cm

Tahun Terbit

2018

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Kategori

Sejarah