Nyala-Nyali Dakwah di Penjuru Negeri

Rp40.000 Rp34.000

Tidak bisa dibayangkan, apa yang akan terjadi jika ruh dakwah sudah hilang di dalam jiwa kaum Muslimin, maka al-Fasad akan semakin merajalela. Kewajiban yang sudah menyatu dengan keinginan berdakwah itu harus terus senantiasa menggelora di dada kaum Muslim di seluruh penjuru dunia. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini; gelora semangat dan keberanian para pendakwah itu terwadahi secara apik dibuku ini.

Berawal dari audisi penulisan yang bertajuk NBR (Nulis Bareng Rombongan) yang diketuai oleh Ibu Nur Maulidiyah, maka terhimpunlah ceritak asyik, unik dan heroik, utamanya tentang dakwah. Himpunan cerita itu kemudian menjadi lebih asyik, ketika dikumpulkan dari penulis yang berdakwah diluar negeri. Ada yang mengisahkan dakwahnya di Jepang. Ada pula yang bercerita kesulitan dakwah di Qatar, Mesir, Australia, dan Amerika. Berikut beberapa judul dan penulisnya di dalam buku ini:

  1.     Nyala Dakwah di Negeri Paman, oleh Sam Rizky Damayanti Muhajar;
  2.     Melawan Misionaris Jepang, oelh Gilig Pradhana;
  3.     Gencarnya Misionaris Taiwan, oleh Nur Maulidiyah;
  4.     Merintis TPA di Negeri Sakura, oleh Meinilwita Yulia;

Dan beberapa penulis lain yang juga menuliskan nyala dan nyali dakwahnya. Seprti ada Emma Kaze, Ice Tianiza, Rindyanati Septiana, Alga Biru, Aqila Fikriyya, Anjar Rosyitawati, Dian Auliya, Caca Anastasya, dan Kavana el-Kava.

Kisah hanya akan jadi kisah jika tak pandai menuai hikmah. Kisah dakwah nan indah dan penuh hikmah telah dirangkai oleh Ibu Nur Maulidiyah dan para Ikhwah. Semoga persembahan buku ini menjadi berkah. Dan bagi dakwah, semoga buku ini jadi sinergi ukhuwah, untuk selalu Istiqamah dijalan dakwah.

Stok 98

Informasi Tambahan

Berat0.240 kg
ISBN

978-602-1866-27-6

Penulis

Nur Maulidiyah, dkk

Halaman

224

Ukuran

13,5 x 20,5 cm

Tahun Terbit

2013

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Kategori

Motivasi