Diskon

Percikan Hikmah Dijalan Hijrah

Rp35.000 Rp29.750

Hijrah adalah berpindah dari satu kondisi ke kondisi lainnya. Buruk menuju baik. Maksiat menuju taat. Maka sangatlah wajar, jika dalam perjalannya kita dihadapkan pada segala kisah yang menghadirkan aneka rasa. Bahagia, merana, terhina, atau mungkin putus asa. Namun sejatinya, semua itu adalah proses alamiah bagi kita untuk mampu bermetamorfosa menjadi pribadi yang baru.

Akankah ujian-ujian itu menjadikan kita berbalik arah dan menyurutkan langkah hijrah? Ataukah justru semakin menguatkan kita untuk melangkah? Oleh karena itu, buku “Percikan Hikmah di Jalan Hijrah” ini hadir untuk membersamai jiwa-jiwa yang haus akan kasih sayangNya. Jiwa yang tengah tertatih menggapai ampunanNya.

Buku ini berisi kisah penulis dalam menapaki jalan hijrahnya. Goresan inspirasi sejak awal mengenal Islam kaffah, mengikatkan diri dengan seluruh syariatNya, hingga memutuskan berkontribusi dalam aktivitas dakwah, serta menggenapkan separuh dien di jalan dakwah, semua tersaji apik di dalamnya.

Semoga buku ini mampu menghadirkan kekuatan baru bagi para pembaca yang tengah menapaki jalan hijrah. Atau bahkan  mungkin menjadi inspirasi untuk kita  bersegera memilih jalan hijrah. Insya Allah….

Stok 99

Informasi Tambahan

Berat0.185 kg
ISBN

978-602-7986-67-1

Penulis

Annisa Hana

Halaman

160

Ukuran

12,5 x 17,5 cm

Tahun Terbit

2019

Penerbit

Al Azhar Freshzone

Kategori

Motivasi